Halaman

Selasa, 28 Februari 2012

"La Guitarra" Jennifer Lopez

Siapa yg gx knal wanita yg jadi icon mimpi para wanita diseluruh dunia ini.
Jennifer Lopez , yang akrab di sapa JeLo. Seorang wanita yang benar-benar tangguh dalam menggapai mimpi nya menjadi artis top.
Sejak umur 4 tahun, Jelo sudah tertarik menjadi artis top. Bahkan ia tak takut untuk merogoh kocek ny sendiri untuk belajar menari secara profesional. Ia juga giat belajar berakting. Hal yang ia yakini dapat menjadi jembatan untuk mengantarkannya menjadi artis besar nanti.
Jennifer Lopez merupakan wanita yang memiliki banyak kemampuan, baik di bidang akting maupun tarik suara.
Lopez yang berdarah Puerto Rico ini memulai karirnya dari berkali-kali ikut audisi menari di klub-klub bergengsi di Los Angeles. Walau banyak rintangan dan kegagalan yang dihadapinya, Lopez tetap gigih mengejar mimpinya, hingga akhirnya ia mendapatkan peran pertamanya sebagai “Myra” di serial televisi My Little Girl. Inilah debut awal Lopez di dunia hiburan.


Karir Lopez mulai cemerlang ketika ia berperan sebagai “Selena” di film Selena pada tahun 1996. Film ini mengisahkan tragedi terbunuhnya penyanyi muda pujaan rakyat Meksiko, Selena. Dari film inilah ia berhasil meraih nominasi di Golden Globe dan MTV Movie Award untuk aktingnya di film ini.
Wanita yang lahir dikawasan Bronx, New York pada 24 Juli 1970 ini merupakan anak dari seorang ayah yang merupakan spesialis komputer dan ibu yang merupakan guru taman kanak-kanak.
Lopez adalah sosok wanita yang benar-benar tangguh. Ia benar-benar berusaha keras dalam mewujudkan mimpinya. Ia pun tak segan pindah ke Manhattan demi obsesi nya sebagai artis.
Usaha keras yang ia kerjakan sungguh membuahkan hasil yang menakjubkan. Ia benar-benar sukses di dunia hiburan. Namun tidak dalam dunia percintaan bagi wanita yang dijuluki “La Guitarra” ini *karena bentuk tubuhnya yang seperti gitar
 Berkali-kali kandas di tengah jalan. Begitulah nasib percintaan Lopez. Hal inilah yang membuat Lopez sangat berhati-hati melihat lelaki. Lopez mengharapkan seorang lelaki yang sempurna dan mengerti tentang dirinya.

Okeh visitor semua.. itulah tadi lintas info *ceileh* tentang Jennifer Lopez alias JeLo.
Diva ini cocok bgd di sebut From Zero To Hero. Setuju kagak ?? ... :D

O y.. Jangan lupa kasih saran, komentar, atau share tentang idola kamu ye .. (:
N visit my other blog --> This is My Knowledge

Ini ad fotony J-Lo

 (Emang bener2 La Guitarra --")
(J-lo emang cantik yah (: )

2 komentar:

Untuk saran, komentar, tanya2 lgsg post aj y :)