Halaman

Rabu, 30 Mei 2012

One Direction : Rahasia Kecil 1D

Td habis mampir di website ny KawanKu : www.kawankumagz.com
Liat ad info seputar 1 Direction.
Nah.. bagi lo yg ngaku Directioner wajib baca nih.. syp tw lo smua pd blum tw :p



Zayn's Fear of Water
Hihihi, agak enggak percaya ya kalau tahu ternyata Zayn takut sama air. Di sebuah interview, Zayn mengaku kalau dia takut sama perairan terbuka seperti laut atau kolam besar. Soalnya dia enggak bisa berenang!

"My biggest fear is water. Because I can't swim," aku Zayn waktu itu. Tapi Louis pernah lho lupa kalau Zayn enggak bisa berenang dan mendorongnya dari kapal, dan semua personel One Direction harus ikut loncat dari kapal buat menyelamatkan Zayn. Aduh, untung aja Zayn enggak kenapa-kenapa ya.

Louis's Little Scandal
Nah, buat yang satu ini jangan dicontoh ya girls. Dulu sewaktu sekolah, Louis pernah terpilih untuk memerankan Danny dalam drama Grease. Tapi, pada saat pertunjukan drama tersebut Louis melakukan hal yang kurang sopan di depan penonton. Gara-gara itu, cowok yang enggak suka sama burung ini di skors sama kepala sekolahnya, dan terpaksa harus mengulang kelas 12. Memang dari dulunya badung yah, hi-hi-hi.

Harry The Romantic Boy
Ini dia nih, anggota One Direction yang paling romantis. Saking romantisnya, Harry sampai bilang kalau ia akan menjadikan salah satu fans sebagai pacarnya. Engga heran juga kalau film yang temanya percintaan jadi film favorit cowok ini. Bahkan, Anne, Ibu Harry juga setuju sama hal ini, "He gives the best hug ever." Anne juga menambahkan, "He'll make a nice boyfriend when he's ready." Wiih, siapa yang mau jadi pacarnya Harry? Hihihi.

Niall's Random Facts
Anggota One Direction yang satu ini punya beberapa fakta yang unik nih. Salah satunya adalah Niall pernah mencabut seluruh bulu kakinya alias waxing untuk amal, tapi cowok ini enggak mau lagi melakukannya karena sakit, hihihi. Selain pernah waxing untuk acara amal, Niall ternyata adalah seorang Belieber! Sampai-sampai, Niall berseru girang waktu bertemu sama Justin. Waah, enggak beda jauh sama kita, dong.

Liam's Fear of Spoons
Pasti kita merasa heran ya, gimana cara Liam bisa makan kalau dia takut sama sendok? Liam mengaku kalau dia suka enggak yakin sama kebersihan sendok yang akan dia pakai. Gara-gara itu, Liam enggak makan sop dan juga menggunakan garpu buat makan es krim! "I know, I'm a bit strange," Ucap Liam setelah ditanya soal ketakutannya sama sendok. Ha-ha-ha!

Itulah Rahasia Kecil Personil 1D
Some Pict :)
 mw lg ? bneran mw pict ny lg ? nih tak kasih
Mw lg? ya ampuun.. oke deh nih satu lg.
Masih mw lg ? ya udah ini yg terakhir ya..

Oke.. Hoshi pamit. Bye Bye......... Directioners ^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Untuk saran, komentar, tanya2 lgsg post aj y :)